Reading Time: < 1 minute

Assalamualaikum. Saya Masri Fithrian, biasa dipanggil Masri (tapi bukan mas mas panggilan jawa ya). Saya asli dari kabupaten Aceh Barat Daya Provinsi Aceh. Saya suka menulis, humoris, jurnalistik dan penyuka olah raga dan kegiatan komunitas.

Asli aneuk Nanggroe Aceh, bukan peranakan. Saya suka main bola, membaca, menganalisa, saya juga sangat menyukai kopi nan harum. Saat ini saya bekerja di salah satu institusi pemerintah kabupaten Abdya, dan mulai ngeblogging pada november 2019 sebagai media saya untuk melepas unek-unek, pendapat dan mencoba berbagi tulisan bermanfaat sebagai ladang amal jariyah saya.

Tentang Blog Masri Pribumi

Blog ini adalah tempat saya menuliskan berbagai opini keseharian saya (sesekali esai ringan). Artikel-artikel di dalam blog ini pastinya tak seluruhnya akan sesuai dengan keinginan pembaca. Mungkin ada yang harus saya edit, saya tambah, dan ada pula yang saya kurangi untuk menyesuaikan perkembangan blog dengan dinamika ilmu pengetahuan dan paradigma yang tepat, beberapa nama dalam cerita di blog ini juga mungkin akan saya samarkan untuk kebutuhan privasi, semata-mata agar artikel yang saya tulis bisa nyaman dibaca oleh semua pihak.

Di akhir kata saya juga mengucapkan salam kenal bagi semua pembaca blog saya ini dan tak lupa pula memohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kesalahan data, salah ketik, salah tulis ataupun kemungkinan salah persepsi karena kesilapan saya dalam menulis dan kekurangan saya sebagai manusia biasa, mohon di maafkan dan di ikhlaskan agar kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi. Terimakasih dan Wassalamualaikum.

TTD

Masri Pribumi