Waktu Baca : < 1 minute
Dalam menuju mahligah perkawinan, seringkali kita tidak menyadari, sesuatu yang begitu besar —-komitmen—tidak kita ikut sertakan dalam perencanaan menggapai sesuatu yang penuh opsi dan pertimbangan, contoh paling ringan adalah “mencari pasangan”.
segala kriteria membuat kita telah menghabiskan banyak waktu untuk memilih satu yang terbaik dari yang terbaik namun kita terlalu sibuk mempertimbangkan segala aspek mulai dari phisik, penampilan, kepribadian, keluarga, profesi, tanggapan teman, sampai ke gelar pendidikan.
Tanpa adanya komitmen kita malah terombang ambing, ragu ragu dan bingung dalam membuat analisa atau perbandingan siapa yang pantas untuk jadi pasangan kita, walaupun kita sendiri menyadari tak ada yang sempurna dalam ini.
Komitmen memegang peranan penting kapan kita berhenti “searching n collection” calon pasangan kita.
sudah saatnya bagi  yang merasakan sulitnya mendapatkan pasangan untuk berumah tangga, ingat  usia makin mengejar kata “tua”, sebelum semuanya terlambat dan anda hanya pencandu kesepian, dan menjadi introvert dalam pergaulan maka berkomitmenlah. Insya Allah undangan akan tercetak dalam waktu dekat. Amien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *