adsense

10 Website Dengan Penghasilan Adsense Tertinggi

Mulai dari jutaan hingga milyaran rupiah bukanlah penghasilan yang tidak mungkin dengan Google Adsense.
0
47
Reading Time: 9 minutes

Saat ini, menghasilkan uang secara online tidaklah terlalu sulit. Ada banyak cara di internet, yang dapat membantu siapa saja dalam menghasilkan uang secara online. Tetapi untuk alasan itu, ada beberapa hal penting yang diperlukan. Kerja keras, keterampilan, dan konsistensi.

Baik! Google Adsense adalah salah satu sumber terbaik. Siapa saja dapat dengan mudah mendapatkan uang melalui itu. Sesuai denga judul di atas, mari kita mulai pembicaraan kita tentang penerima penghasilan Adsense paling top. Memang peringkat penghasilan Adsense teratas berubah setiap tahun. Daftar terakhir yang saya dapatkan adalah hasil riset saya saat sekarang hari ini, dan di sini saya akan berbagi daftar terbaru dari 10 penerima Adsense tertinggi di dunia.

Daftar ini dibuat setelah melakukan penelitian mendalam. Total penghasilan yang disebutkan dan peringkat Alexa mungkin berbeda karena dinamika perubahan algoritma. Namun saya mengestimasikan total penghasilan dari jumlah trafik dan asal visitor negara yang ada.

Sebelum memulai diskusi kita, saya ingin melihat masalah penting yang umum di antara kita. Sebenarnya, sebagian besar dari kita kemungkinan besar memulai ngeblog dengan motif karena uang.

Bahkan ada banyak orang tidak memiliki visi dan semangat untuk memulainya. Sering kali memulai sebuah blog dan menulis artikel berkualitas rendah yang sama sekali tidak berguna. Setelah melakukan semuanya, mereka gagal dan muali menyalahkan.

Jadi, jika anda ingin mendapatkan uang melalui Adsense maka anda memiliki dua opsi. Blog dan Youtube. Anda dapat memperoleh dari keduanya, tetapi anda harus memiliki visi, semangat, tujuan dan konsistensi yang paling penting untuk melakukan pekerjaan anda.

Beberapa dari kita mungkin tidak terlalu menyadari apa itu Google Adsense. Jadi sebelum melanjutkan ke postingan inti, saya ingin menjelaskan secara singkat tentang Google Adsense dan bagaimana anda dapat menghasilkan uang dengan menggunakan Google Adsense.

Apa Itu Google Adsense?

Seperti yang saya katakan di atas bahwa Google Adsense adalah salah satu sumber penghasilan online terbaik untuk menghasilkan uang. Jika anda memiliki blog atau situs web yang berisi konten bermanfaat dan berkualitas dan blog anda juga memenuhi kebijakan Adsense, maka blog anda harus bisa di monetisasi dengan Adsense.

Pada dasarnya, Adsense adalah program monetisasi iklan terbesar dan nomor satu yang diberdayakan oleh Google. Anda dapat mengajukan permohonan untuk Adsense jika blog atau situs web anda memiliki konten yang baik dan berkualitas. Untuk memonetisasi blog anda, anda harus mengirimkan aplikasi pengajuan ke Google. Jika anda memenuhi syarat menurut kebijakan Google, maka akun anda pasti akan disetujui. Google Adsense membayar penerbit mereka sesuai kebijakan PPC. PPC adalah singkatan dari “Pay Per Click”. Itu artinya penghasilan anda tergantung pada jumlah klik dari pengunjung anda.

Setelah mendapat persetujuan akun Adsense, harap berhati-hati tentang beberapa kesalahan umum. Mengklik pada Iklan anda sendiri atau mengklik ilegal adalah kesalahan yang sangat umum dan terburuk yang dilakukan setiap pemula karena keserakahan untuk menghasilkan lebih banyak uang. Jadi jika ingin tetap aman jangan pernah melakukan kesalahan ini. Karena begitu domain anda di banned oleh Google, maka domain itu tidak akan disetujui lagi.

Baik! Jika tidak mendapat persetujuan dari akun Adsense, anda dapat mengajukan permohonan untuk mendapatkan program iklan lainnya. Media.net adalah alternatif terbaik dan anda dapat menganggapnya sebagai pesaing Adsense. Jaringan ini periklanan ini ditenagai oleh Yahoo dan Bing yang membayar anda hanya pada jumlah tampilan iklan anda. Anda juga dapat mengajukan permohonan untuk Infolink, Chitika, dan BuySellAds.

Bagaimana Cara Mendaftar Google Adsense Dan Menghasilkan Uang?

Untuk menghasilkan uang dari Adsense, anda memerlukan blog atau situs web. Jika anda belum memilikinya, ya buat sekarang. Untuk membuat blog pertama anda, anda dapat memilih blogger atau WordPress Hosting. Tapi saya akan lebih suka platform Blogger karena gratis dan anda tidak perlu berinvestasi di awal, namun blogger memiliki banyak pembatasan. Jika ingin untuk lebih leluasa mengelola blog anda, saran saya gunakan wordpress hosting karena anda akan lebih leluasa tanpa ada pembatasan fitur seperti di blogger.

Setelah anda membuat blog, tulis artikel berkualitas dan publikasikan di blog anda. Konten anda harus unik dan berkualitas. Setidaknya publikasikan 12 artikel di blog anda dan ajukan permohonan untuk Google Adsense. Untuk mengajukan permohonan, buka tautan “Aplikasi Google Adsense” Dan isi aplikasi anda.

Setelah anda mengirimkan formulir, Google akan merespons dan membalas anda pada alamat email yang anda masukkan ke dalam formulir. Jika anda mendapatkan persetujuan maka anda bisa login ke akun Adsense anda kemudian buat dan kelola Iklan anda. Setelah anda menghasilkan uang dari blog anda melalui Adsense, maka penghasilan anda akan dimulai. Iklan anda mungkin perlu beberapa saat untuk tampil di blog anda. Jadi jangan panik tentang itu. Baik sekarang kita menuju ke inti artikel.

10 Blog Dengan Penghasilan Adsense Tertinggi Di Dunia

Jadi, inilah daftar 10 penerima Adsense dengan informasi singkat tentang peringkat halaman mereka, tampilan halaman, penghasilan bulanan, peringkat Alexa dan tanggal pendaftaran. Semoga kalian menyukai artikel informatif ini dan mendapatkan motivasi untuk melakukan blogging. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini dengan orang lain jika anda benar-benar menemukan informasi di sini.

1. Pete Cashmore

Pete Cashmore adalah CEO dan Pendiri blog ‘Mashable’ paling populer yang didirikan pada tahun 2005. Dia membuat blog ini pada usia 19 tahun, saat ia tinggal di Banchory di Skotlandia Utara. Ketika dia memulai blognya, dia tidak pernah bertanya-tanya apakah Mashable akan menjadi situs web yang paling populer. Dia meninggalkan studinya dan tidak bergabung di Universitas. Sepanjang waktu, ia mencoba membuat Mashable menjadi blog yang sukses.

Ketika dia memulai blognya, dia tidak pernah memberitahukan hal ini kepada orang lain bahkan kepada orang tuanya juga. Setiap saat, ia hanya menulis dan hanya menulis. Dia menulis artikelnya dan kemudian menerbitkannya. Sepanjang waktu, tidak ada pekerjaan saat itu yang dia lakukan, kecuali menulis. Sekarang setelah perjuangan yang kuat, di mana dia berada, kita semua tahu, di posisi pertama.

Situs web: www.mashable.com (Terdaftar pada 2005)
Kategori Blog: Teknologi
Penghasilan: $1,000,000 atau Rp. 14.068.679.111 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 37.320.000
Pengunjung Unik Harian: 4.160.000
Peringkat Alexa: 1.420 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

2. Courtney Rosen

Courtney Rosen adalah pendiri ehow.com. Salah satu situs web paling populer di dunia yang memiliki begitu banyak artikel dan 170.000 video diterbitkan tentang bagaimana cara melakukan sesuatu lengkap dengan petunjuk dan panduan langkah demi langkah. eHow didirikan pada tahun 1999 dan sejak tahun ini hingga hari ini, situs web ini telah menjadi tautan jaringan besar dan situs populer.

Situs web: www.ehow.com (Terdaftar pada tahun 1999)
Kategori Blog: Tutorial tentang berbagai hal
Penghasilan: $ 650.000 atau Rp. 9.144.641.422 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 31.400.000
Pengunjung Unik Harian: 3.950.000
Peringkat Alexa: 10.418 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

3. Shawn Hogan

Shawn Hogan adalah CEO dan pendiri Digital Point Solutions. Dia memulai situs web ini sejak 1999 dan masih menjalankan ini dan menyediakan hal-hal informatif yang bermanfaat melalui situs ini. Situs web ini sangat berguna bagi blogger, pengembang web, dan internet marketer. Karena ini adalah kumpulan informasi lengkap tentang pengembangan web, SEO, pemasaran Internet, blog, dll. Jika anda seorang blogger, pastikan jangan lupa untuk mengunjungi blog ini.

Situs web: https://www.digitalpoint.com/ (Terdaftar pada tahun 1999)
Kategori Blog: Blogging, Pemasaran, Panduan SEO, dll
Penghasilan: $ 550.000 atau Rp. 7.737.773.511 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 27.350.000
Pengunjung Unik Harian: 3.440.000
Peringkat Alexa: 30.829 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

Recommend Posts

4. Kevin Rose

Kevin Rose adalah pendiri digg.com. Dia juga menjabat sebagai asisten produksi dan pembawa acara di The Screen Savers milik TechTV. Dari 2012 hingga 2014, ia adalah mitra ventura di Google Ventures. Dia juga saat ini menjadi anggota dewan untuk Yayasan Tony Hawk. Rose lahir di Redding, California dan tinggal di Oregon sebelum keluarganya pindah ke Las Vegas, Nevada, tempat ia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya. Dia menjadi Scout Eagle dengan Boy Scouts of America. Rose dipindahkan ke Akademi Karir dan Teknis Tenggara untuk sekolah menengah (sebelumnya dikenal sebagai Sekolah Tinggi Vo-Tech) di Las Vegas pada tahun 1992. Dia kemudian kuliah di Universitas Nevada Las Vegas, mengambil jurusan ilmu komputer tetapi keluar pada tahun 1998. Dia bekerja untuk dua startup dot-com melalui CMGI.

Situs web: www.digg.com (Terdaftar pada tahun 2003)
Kategori Blog: Berbagi konten
Penghasilan: $ 500.000 atau Rp. 7.034.339.555 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 25.300.000
Pengunjung Unik Harian: 3.115.000
Peringkat Alexa: 2158 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 7

5. Markus Frind

Markus Frind adalah wirausahawan internet asal Jerman, dan CEO dan Pendiri PlentyofFish, situs web kencan terbesar di dunia. Situs web ini didirikan pada tahun 2003. Sejak dari tahun 2003 hingga 2014, pendapatannya telah mencapai 100 juta dolar AS. Perusahaan ini hanya memiliki 75 karyawan yang pekerja keras dan ahli dalam pemrograman, jaringan dan perwakilan layanan pelanggan. Tetapi pada 14 Juli 2015, situs layanan kencan ini dijual seharga $ 575 juta ke The Match Group.

Situs web: www.pof.com (Terdaftar pada tahun 2003)
Kategori Blog: Kencan online
Penghasilan: $ 450.000 atau Rp. 6.331.135.756 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 19.700.000
Pengunjung Unik Harian: 2.200.000
Peringkat Alexa: 1110 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 5

6. Michael Arrington

Michael Arrington adalah pendiri dan mantan co-editor TechCrunch, sebuah blog yang mencakup komunitas teknologi Silicon Valley dan bidang teknologi yang lebih luas di AS dan di tempat lainnya di dunia. Ia lahir di Huntington Beach, California, Arrington dibesarkan di Huntington Beach, California dan Surrey, Inggris, kuliah di University of California, Berkeley dan lulus dari Claremont McKenna College dengan jurusan ekonomi. Dia melanjutkan ke Stanford Law School dan lulus pada 1995. Dia mempraktikkan hukum perusahaan dan sekuritas di O’Melveny & Myers, dan Wilson Sonsini Goodrich & Rosati.

Dia meninggalkan praktik hukumnya dan kemudian berpikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda. Dia memulai Techcrunch pada 2011 dan mengerjakannya dengan serius dan sekarang dia adalah pendiri situs teknologi paling populer di dunia.

Situs web: www.techcrunch.com (Terdaftar pada 2011)
Kategori Blog: Teknologi
Penghasilan: $ 350.000 atau Rp. 4.924.216.699 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 16.500.000
Pengunjung Unik Harian: 2.005.000
Peringkat Alexa: 945 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 8

7. Jack Herrick

Jack Herrick adalah CEO, Pendiri wikiHow dan pengusaha Amerika. Proyek kewirausahaannya meliputi wikiHow, eHow, Luminescent Technologies, dan BigTray. Pada Januari 2005, Dia memulai wikiHow sebagai tutorial dan situs panduan How to untuk semuanya seperti eHow. Pada Desember 2009, wikiHow dibaca oleh 20 juta pengunjung per bulan yang merupakan pencapaian besar dalam pandangannya. Setelah itu, situs tersebut menjadi tutorial yang menyajikan situs di atas fondasi besar bagi orang-orang World Wide. Sejak 2005 hingga 2015, hampir dalam sepuluh tahun, wikiHow memiliki berjuta pembaca dan pengguna dan saat ini wikiHow masih menyajikan tutorial bermanfaat dan bermanfaat tentang teknologi, makanan, sains, dan segalanya.

Situs web: www.wikihow.com (Terdaftar pada 2005)
Kategori Blog: Tutorial cara
Penghasilan: $ 330.000 atau Rp. 4.642.832.887 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 12.000.000
Pengunjung Unik Harian: 1.950.000
Alexa Rank: 180 (Alexa rank tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

8. Perez Hilton

Perez Hilton, nama aslinya adalah Mario Armando Lavandeira, Jr, tetapi kita mengenalnya sebagai nama profesionalnya Perez Hilton. Perez Hilton adalah blogger, kolumnis, dan tokoh televisi Amerika. Blognya, PerezHilton.com dikenal untuk posting yang meliput item gosip tentang selebriti. Dia pada dasarnya dilahirkan di Miami, Florida. Dia dibesarkan di Little Havana dan Westchester, Florida, dan kemudian bersekolah di Belen Jesuit Preparatory School, sebuah sekolah Katolik yang beranggotakan anak laki-laki di Miami. Dia lulus pada tahun 1996, dan aktor yang bercita-cita menerima beasiswa ke New York University.

Setelah lulus, ia memulai karir profesionalnya sebagai Aktor. Tetapi karena begitu banyak masalah, dia tidak bisa mengelola karir ini dan mengambil keputusan untuk mulai menulis blog. Dalam pandangannya, sepertinya blogging mudah di lakukan karena itulah ia memulainya.

Situs web: www.perezhilton.com (Terdaftar pada 2005)
Kategori Blog: Kegiatan selebriti
Penghasilan: $ 300.000 atau Rp. 4.220.757.170 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 10.500.000
Pengunjung Unik Harian: 1.700.000
Peringkat Alexa: 8871 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: tidak ada

9. Jeremy Schoemaker

Jeremy Schoemaker adalah wirausahawan web dan pendiri media ShoeMoney. Dia sering menjadi pembicara di pemasaran mesin pencari dan konferensi afiliasi. Ia lahir pada 31 Mei 1974 dan memulai pendidikannya dari kota asal. Saat belajar di Universitas Illinois Barat, Schoemaker mendirikan bisnis pertamanya, membuat situs game Macintosh. Tetapi ia memulai ShoeMoney pada tahun 2003, di mana ia membuat jurnal tentang bagaimana mencari uang dari Internet, termasuk penjualan iklan langsung dan pemasaran afiliasi. Blog ShoeMoney dinobatkan sebagai Blog Afiliasi Pemasaran Terbaik tahun 2006 oleh Search Engine Journal. Pada 2010, Schoemaker memenangkan Fast Company’s Influence Project, mendapatkan lebih dari 500.000 klik dengan memanfaatkan pengikut daringnya.

Situs web: www.shoemoney.com (Terdaftar pada tahun 2003)
Kategori Blog: Keterampilan untuk membayar tagihan
Penghasilan: $ 150.000 atau Rp. 2.110.378.585 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 700.000
Pengunjung Unik Harian: 900.000
Peringkat Alexa: 312.931 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

10. Amit Agarwal

Amit Agarwal adalah seorang blogger India dan pendiri situs web teknologi top dunia ‘Digital Inspiration’. Dia seorang blogger dan insinyur perangkat lunak. Setelah menyelesaikan rekayasa perangkat lunak, ia mulai bekerja dengan ADP. Tetapi karena beberapa masalah, ia meninggalkan pekerjaannya dan memulai blog teknologi ‘Inspirasi Digital’ pada tahun 2004. Setelah beberapa saat, ia menjadi blogger yang populer dan Blogger Teknologi Profesional pertama India.

Situs web: www.labnol.org (Terdaftar pada 2005)
Kategori Blog: Teknologi
Penghasilan: $ 70.000 atau Rp. 984.843.339 per bulan
Tampilan Halaman Harian: 500.000
Pengunjung Unik Harian: 270.000
Peringkat Alexa: 13.024 (Peringkat Alexa tidak tetap)
Peringkat Halaman: 6

Akhir Kata!

Jadi mereka adalah 10 penerima Google Adsense tertinggi di dunia. Mereka ada di sini karena kerja keras, semangat, dan dedikasi. Jika anda juga seorang blogger dan secara konsisten menghadapi masalah dan kejatuhan, maka jangan khawatir. Terus lakukan pekerjaanmu. Semesta pasti memiliki hasil yang lebih baik untuk anda. Terimakasih.

*Kalkulasi perhitungan penghasilan dengan kurs USD 1 Dollar = Rp. 14.015

Leave a reply